o

o

Friday, May 19, 2017

Aktor Laga ‘Ip Man’, Donnie Yen Cerita Pengalaman Nonton Konser BTS Bareng Putri




Donnie Yen, aktor laga legendaris asal Hong Kong tampaknya menambah deretan nama selebriti papan atas yang menggemari boy grup Korea Selatan yang tengah naik daun, BTS.

BTS beberapa tahun terakhir memang melesat menjadi boy grup K-Pop yang begitu terkenal bahkan di bagian Eropa dan Amerika. Beberapa nama selebriti luar negeri baik musisi, band, hingga penyanyi mengungkapkan kekaguman mereka terhadap musik yang dihasilkan oleh BTS.

Aktor laga legendaris yang begitu populer berkat seri film ‘Ip Man’ yang dibintanginya, Donnie Yen tampaknya juga menjadi salah satunya.

Aktor yang belakangan membintangi ‘Rogue One: A Star Wars Story’ ini mengakui bahwa dirinya pergi untuk menonton konser BTS di Hong Kong.

Alasannya adalah sang putri yang sangat mengidolakan grup yang beranggotakan Rap Monster, Suga, Jimin, Jungkook, V, J-Hope dan Jin itu.

Dalam salah satu wawancaranya, Donnie Yen menceritakan pengalamannya menonton konser BTS secara langsun dengan berkata, “Aku sebenarnya berada disana sebagai bagian dari penonton.
Ia menambahkan, “Aku mendengar bahwa salah satu member adalah penggemarku. Aku mengambil foto dengan kurang lebih 100 orang di venue jadi putriku dapat berfoto bersama BTS, dan kami mendapatkan fotonya bersama masing-masing member.

Seperti yang diketahui, pada 13 dan 14 Mei lalu BTS memang menggelar konser mereka di Hong Kong, dimana konser sebagai bagian dari tur mereka yang bertajuk ‘WINGS’.


sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments