o

o

Tuesday, May 9, 2017

Ancamann Dari Iran, Hancurkan Arab Saudi, Sisakan Mekah dan Madinah


Belum lama ini, Pemerintahan Iran memberikan ancaman serangan  kepada Arab Saudi usai salah seorang pangeran berencana untuk memindahkan pertempuran ke daerah Teheran.

Hossein Dehghan menteri pertahanan Iran mengecam pernyataan dari pengeran Arab tersebut dengan mengungkapkan bahwa mereka akan melawan kebodohan tersebut seperti yang dilansir oleh Metro.co.uk. Tak hanya sampai disitu, Ia juga mengatakan tak akan ada yang disisakan dari Arab Saudi kecuali Kota Mekah dan Madinah.

Situasi memanas serta terjadi perang mulut setelah Mohammed Bin Salman, pangeran Arab Saudi mengungkapkan bahwa tidak ada berdialog untuk musuh bebuyutan Iran dikarenakan ambisi besarnya untuk mengendalikan Dunia Islam.

Dehghan memberi peringatan kepada Riyadh 'jika orang-orang Arab Saudi melakukan suatu hal yang konyol, maka tak akan kami biarkan negeri tersebut tak terkena dampaknya kecuali Mekah dan Madinah, Mereka berfikir bisa melakukan segalanya karena mempunyai Angkatan Udara'. ungkapnya.

Hingga kini Arab Saudi dan Iran memang tengah bersaing demi mendapatkan pengaruh di Timur Tengah dan memberikan dukungan kepada kelompoknya masing-masing di Suriah yang saat ini tengah terjadi perang saudara.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments