o

o

Tuesday, May 9, 2017

Usai dilantik Sebagai Plt, Tak Ada senyuman Diraut Muka Djarot


Djarot Saiful Hidayat selaku wakil gubernur DKI Jakarta telah resmi dilantik sebagai pelaksan tugas Gubernur untuk menggantika Ahok. Djarot dilantik usai Ahok divonis 2 tahun penjara oleh majelis hakim.

Usai dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang berlokasi di balai kota DKI Jakarta, tampak tak ada raut muka bahagia ataupun sedikit senyuman di wajah Djarot. Wajahnya tampak begitu datar serta tak ada candaan khasnya yang ia tunjukan bahkan ia sesekali menunduk.

Dibalik itu semua Djarot mengaku telah siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang telah diembankan kepadanya selaku pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta. Serta ia juga tetap akan melanjutkan program dari Ahok dan juga tradisi yang selama ini mereka jalankan dengan menerima setiap keluhan warga di balai kota setiap paginya.

Mulai rabu (10//05). Diakuinya ia akan masuk dari pintu depan Balai Kota setelah sebelumnya ia masuk lewat pintu samping untuk menerima keluhan warga setempat. Ia pun tak lupa bercerita tentang ketegaran dari Ahok yang saat ini berada di Rutan Cipinang.

'Beliau sangat tegar, sehat dan tetap semangat'. Kata Djarot usai pelantikan.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments