o

o

Friday, May 5, 2017

Baekhyun EXO Ultah ke-25, Fans Rayakan dengan Berbagai Cara Ini


Hari ini, Sabtu (6/5), Baekhyun EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut sempat menggelar birthday party lebih awal bersama fans Kamis (4/5) lalu di gedung SM COEX.

Tepat pada hari-H, fans di seluruh dunia turut merayakan ultah Baekhyun lewat tagar #HappyBaekhyunDay. Bersama tagar tersebut, fans membagikan berbagai postingan mulai foto-foto Baekhyun, fanart hingga beberapa kutipan dari pelantun "Take You Home" tersebut.



"Mentalitasku kuat dan aku orangnya sangat positif jadi aku tidak sakit hati karena komentar negatif," kata Baekhyun di perayaan ultahnya bersama fans. "Aku bilang pada pada member kalau mereka harus membaca komentar positif tapi mereka juga harus membaca komentar negatif. Kalian tidak perlu khawatir perasaanku terluka karena aku akan membuat haters menyukaiku dengan menjadi orang yang lebih baik."

Di sisi lain, Baekhyun juga menunjukkan rasa sayangnya kepada fans baik secara langsung maupun lewat postingan-postingan di Instagram. Selain menyebut fans sebagai anak-anaknya dan selalu mengucapkan selamat di hari ultah EXO-L (fans EXO), ia juga berusaha lebih dekat dengan fans, salah satunya dengan berbicara informal dengan mereka.




Baekhyun sendiri saat ini tengah mempersiapkan comeback EXO bersama member lainnya. Grup beranggotakan 9 orang tersebut rencananya akan merilis album baru pada pertengahan tahun ini.

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments