o

o

Friday, May 5, 2017

Berat Badan di Bawah Rata-Rata, Suga BTS Ingin Tetap Diet


Bangtan Boys memang paling jago dalam hal memanjakan fans. Selain memposting foto-foto di akun Twitter resmi, Rap Monster dan kawan-kawan juga rajin menyapa fans lewat siaran V-app.

Jumat (5/5) kemarin, Suga dan J-Hope yang saat ini tengah berada di Filipina menggelar siaran V-app dan menampilkan mukbang. Keduanya makan masakan khas Filipina dimana Suga curhat soal berat badannya.


"Aku berencana untuk diet," kata Suga. "Sebenarnya berat badanku ini di bawah rata-rata tapi kau harus tetap menjaga berat badanmu karena pekerjaanku mengharuskan aku untuk tampil di depan kamera (kamera membuat tubuh kita terlihat lebih berisi dari yang sebenarnya)."

"Aku tidak bisa lagi menurunkan berat badan dalam waktu singkat," lanjut Suga menanggapi komentar-komentar fans yang khawatir padanya. "Kami sedang bekerja keras untuk mempersiapkan konser kami jadi tolong nantikan."

Sementara itu, BTS masih disibukkan dengan tur konser "THE WINGS TOUR" di Filipina yang akan dilanjutkan dengan Thailand, Hong Kong dan Jepang. Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga baru saja singgah di Indonesia pada 29 April lalu.

sumber : wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments