o

o

Tuesday, May 16, 2017

Bangsa Kera dan Manusia Hadapi Perang Mematikan di 'War for the Planet of the Apes'


Bangsa kera dan manusia kembali terlibat dalam konflik mematikan dalam film "War For The Planet Of Apes". Pertempuran darah yang mengerikan itu pun diperlihatkan dalam trailer terakhirnya.

"Aku tidak memulai perang ini," kata pimpinan bangsa Apes, Caesar yang disuarakan oleh Andy Serkis. "Tetapi aku akan menyelesaikan ini."

Cuplikan tersebut memperlihatkan tentara manusia dan kera saling memerangi satu sama lain dengan menggunakan berbagai persenjataan. Tak peduli musim dingin, keduanya bertempur untuk mempertahankan keberadaan bangsa mereka. "Bertahun-tahun dari sekarang, anak-anakmu akan bertanya apa yang kamu lakukan di perang terhebat dan kamu dapat memberi tahu mereka 'Aku berjuang untuk melindungi dunia ini'," kata kolonel yang diperankan Woody Herellson dalam trailer.

Video ini juga menampilkan seorang gadis muda yang ketakutan sambil memegangi boneka beruang ketika bertemu Caesar dan rekan-rekannya dalam perjalanan mereka ke pertarungan terakhir. Gadis tersebut kemudian ikut membersamai perjalanan kawanan Caesar bahkan ia sempat menangis ketika salah satu kera terbaring sekarat.

"War for the Planet of the Apes" merupakan kelanjutan film "Rise Of The Planet Of Apes" dan "Dawn Of The Planet Of Apes". Diarahkan oleh Matt Reeves, keseruan perang antara manusia dan kera ini akan dapat disaksikan mulai 14 Juli 2017 di bioskop.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments