o

o

Tuesday, May 16, 2017

Digarap Rap Monster cs Sendiri, Begini Kocaknya MV 'Spine Breaker' BTS


  BTS kembali membuat kejutan saat menyapa fans lewat V App. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu rupanya merilis sebuah video musik dari lagu "Spine Breaker".

Usut punya usut, MV ini sendiri sebenarnya adalah salah satu misi yang kerap mereka lakoni saat melakukan siaran live di V App. Menariknya, MV "Spine Breaker" tersebut rupanya digarap sendiri oleh Jungkook cs.

Dalam MV tersebut, V cs tampak memakai kacamata beragam model. Tak hanya itu saja, member BTS juga terlihat asyik bergaya kocak dengan style masing-masing.

MV ini tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar netter. Sebagian besar netter memuji habis-habisan tingkah Jimin cs yang selalu bisa menghibur fansnya.

"Wow, mereka benar-benar luar biasa," tulis seorang netter. "BTS memang selalu bisa memanjakan fans. Itulah kenapa aku jadi fans setia mereka," imbuh netter lain. "Mereka keren, ganteng dan sempurna, haha," komentar lainnya.

Sementara itu, "Spine Breaker" langsung menuai prestasi membanggakan begitu MV kocak itu dirilis. Tak tanggung-tanggung, single yang dirilis pada 2014 silam ini sukses memuncaki chart Melon menggeser posisi musisi-musisi kece lain yang tengah comeback.

Berikut MV nya :


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments