o

o

Tuesday, May 9, 2017

Berkonsep Artistik, BTS 'Mabuk' di MV Jepang 'Blood, Sweat & Tears'


Setelah sukses membuat penasaran, Bangtan Boys akhirnya merilis MV versi Jepang dari single "Blood, Sweat & Tears". Sama seperti video musik versi Korea, MV Jepang "Blood, Sweat & Tears" pun turut mengusung konsep artistik.

Dalam MV tersebut, Jimin BTS cs awalnya terlihat bingung berada di mana. Adegan kemudian berpindah pada momen saat Jungkook. Cairan tersebut rupanya membuat Jungkook "mabuk" hingga muntah-muntah sampai pingsan.

Hal serupa ternyata dialami oleh Jimin. Bedanya, ia dibuat "mabuk" oleh buah apel yang selalu dibawanya. Di akhir video, Jimin dibuat kaget lantaran "kembarannya" mendadak muncul.

MV versi Jepang ini juga dilengkapi adegan perkelahian antara Jin dan V. Pada awalnya, Jin terlihat menghajar habis-habisan V. Namun, V berhasil mendorong Jin dan menyeringai senang.

MV Jepang "Blood, Sweat & Tears" ini sendiri langsung dibanjiri komentar postif netter. Tak sedikit netter yang dibuat kagum melihat betapa rumitnya teori yang digunakan BTS untuk MV terbaru ini.

"Wow, MV ini membuatku merinding. Teori MV mereka jadi semakin susah dimengerti. Tapi makin keren," tulis seorang netter. "BTS punya banyak petunjuk penting di setiap MV-nya. Makin bangga jadi fans mereka," komentar lainnya.



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments