o

o

Thursday, May 18, 2017

Bikin Makin Geregetan, iKON Super Swag di Teaser Foto Title Track Comeback 'Bling Bling'


iKON  saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback. Belum lama ini, grup besutan YG Entertainment itupun telah merilis teaser video keren bertajuk "New Kids: Begin".

Tak butuh waktu lama, Bobby cs kembali mengeluarkan teaser baru untuk mempromosikan comeback mereka. iKON baru-baru ini menggoda fans lewat teaser title track "Bling Bling".

Khas artis YG, ketujuh member iKON tampil super swag di teaser tersebut. Para member kompak mengenakan hoodie hitam dan bergaya maskulin.

Menariknya, single "Bling Bling" ini melibatkan member iKON, Bobby dan B.I untuk penggarapannya. Keduanya terlibat dalam penulisan lirik serta sebagai komposer.


Di sisi lain, "New Kids: Begin" dijadwalkan rilis tanggal 22 Mei nanti. Tak heran, fans sudah geregetan tak sabar mengingat ini pertama kalinya iKON comeback setelah kurang lebih setahun sibuk promosi di Jepang.

"Rasanya menunggu ini sudah seumur hidup," ujar seorang fans. "iKON merepresentasikan musik Hiphop-nya YG," kata fans lain. "Aku nggak bisa nunggu lagi, tanggal 22 seharusnya datang lebih cepat," sahut yang lainnya.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments