o

o

Thursday, May 18, 2017

Usai Rampungkan Tur 'WINGS', BTS Siap Comeback Secepatnya Tahun Ini?


Seperti kita tahu, BTS saat ini masih memiliki serangkaian jadwal manggung yang padat. BTS terakhir kali comeback dengan "You Never Walk Alone" dan belakangan sibuk tur konser "WINGS" di sejumlah negara.

Belum rampung rangkaian agenda manggung, baru-baru ini fans geger di jejaring sosial soal rencana comeback Rap Monster cs. Santer dibicarakan ARMY, BTS siap kembali mengeluarkan album baru tahun ini dan secepatnya.

Hal ini mengacu pada pengakuan para member sendiri dalam sebuah wawancara yang videonya diunggah seorang fans di YouTube. Di video itu, RapMon sempat berujar, "Kami akan comeback secepatnya. Tahun Ini."

Tidak hanya RapMon, member lain juga beberapa kali berbicara soal rencana comeback. Tak pelak, hal ini membuat ARMY berspekulasi untuk setidaknya BTS akan hadir dengan album baru di Agustus 2017.

"Boleh kutebak? Kurasa akhir Agustus," seru seorang fans. "Nggak mungkin sih kalau langsung setelah tur 'WINGS' selesai. Tapi bisa jadi memang secepatnya," tutur fans yang lain. "Aku ingin secepatnya, tapi kuharap mereka punya cukup waktu untuk rehat," ujar lainnya lagi.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments