o

o

Monday, May 8, 2017

Lempar Boneka ke Kepala Jin BTS, Aksi Fans Ini Bikin Army Ngamuk


  Bangtan Boys baru disibukkan dengan tur "WINGS" di banyak negara termasuk Indonesia. Baru-baru ini, Army (sebutan fans BTS) dibuat kesal dengan ulah salah satu fans yang dinilai kurang sopan pada idolanya itu.

Bagaimana tidak, dalam konser "WINGS" di Manila, seorang fans berani melempar mainan ke arah panggung. Boneka tersebut kemudian mengenai Jin yang saat itu ada di pinggir panggung untuk menyapa fans lainnya.

Bukannya marah, Jin malah bengong usai jadi "korban" fans itu. Tak lama kemudian, pelantun "Blood Sweat & Tears" tersebut tersenyum kecil sambil kembali ke panggung utama.


Meski Jin menampilkan ekspresi santai saat dilempar mainan, Army tetap kesal pada fans yang dinilai bisa melukai idolanya itu. Army pun kembali memperingatkan fans lain agar berhati-hati dan tak lagi melempar barang ke arah panggung.

"Seseorang berani melempar barang ke panggung. Tolong jangan lakukan itu lagi, itu bisa membuat member terluka!" ujar fans memperingatkan. "Ini benar-benar tak sopan! Untung saja Jin nggak kesal dan malah senyum-senyum," sambung lainnya. "Jin memang cowok yang manis. Duh, siapa sih yang berani lempar-lempar ke panggung itu?!" tambah lainnya.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments