o

o

Monday, May 15, 2017

Black Pink Disebut Siap Comeback Juni, Fans Minta YG Tak Beri Harapan Palsu


  Black Pink memulai debutnya pada Agustus 2016 dengan mengusung album single berisi dua title track. Tak lama kemudian, grup besutan YG Entertainment itu comeback merilis dua lagu lagi bertajuk "Playing With Fire" dan "Stay".

Setelahnya, selama beberapa bulan Jisoo cs belum terdengar kembali merilis karya meskipun sempat dikabarkan akan comeback bertahap. Akan tetapi fans tak perlu khawatir karena Black Pink disebut sedang bersiap untuk merilis karya baru lagi Juni nanti.

Mengutip OSEN, kabar tersebut disampaikan sendiri oleh sumber dari YG. Tak pelak, fans mulai menduga-duga soal konsep yang akan diusung untuk mewarnai comeback musim panas mendatang.

Meski penasaran, namun sebagian fans mengaku tak terlalu banyak berharap. Apalagi ini baru kabar dan belum ada kepastian terkait teaser atau segala sesuatu yang menunjukkan hal-hal terkait comeback.

"Aku akan menunggu teasernya sebelum terlalu antusias, jadi kalau mereka nggak comeback Juni, aku nggak akan terlalu kecewa," ujar seorang fans. "YG + tidak ada teaser = aku nggak akan percaya. Mereka boleh berencana comeback Juni atau kapanpun, tapi YG bisa menundanya sampai Desember," celetuk fans yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Terlepas dari semua itu, sejauh ini YG telah memulai comeback sejumlah artis asuhannya. Sebut saja Winner (II), Sech Kies, PSY dan dalam waktu dekat iKON segera menyusul.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments