o

o

Monday, May 15, 2017

Dituduh Diam-Diam Rekam Paha Tzuyu, Staf Pria Ini Langsung Bantah Tegas


Penggemar Twice baru saja dibuat geram dengan aksi seorang staf acara yang dinilai tak sopan pada idolanya. Bagaimana tidak, staf pria itu terlihat diam-diam merekam Tzuyu yang saat itu berjalan di depannya.

Yang membuat fans ngamuk adalah staf ini diduga kuat merekam paha mulus Tzuyu yang saat itu memakai rok pendek. Fotonya tersebar luas, pria ini pun akhirnya buka suara dan menjelaskan kejadian yang sebenarnya lewat sebuah forum.

"Pertama-tama, aku ingin mengatakan bahwa ini hanya kesalahpahaman. Pada saat itu, aku memegang ponsel dalam waktu yang lama sehingga tanganku merasa sakit," jelas pria itu. "Aku sudah mengambil banyak foto Twice dan aku hanya mengistirahatkan tanganku saat mereka datang."

"Ketika aku melihat member Twice datang, aku mengambil beberapa foto dalam mode potret. Seperti kukatakan, aku mengambil banyak foto sebelumnya tapi jauh dari situ," tambahnya. "Karena mereka datang ke arahku, aku memutuskan untuk mengambil beberapa foto dalam jarak yang lebih dekat. Inilah yang sebenarnya terjadi. Sekali lagi, aku hanya ingin mengatakan kalau itu semua adalah kesalahpahaman."

"Aku juga Once, aku suka dengan Twice. Aku mengerti semua orang marah tapi ini adalah kesalahpahaman. Aku minta maaf soal ini," tutupnya. Bagaimana pendapat kalian tentang ini?


sumber : wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments