o

o

Monday, May 8, 2017

Bosan Ganteng, Awas Ngakak Lihat V Pasang Wajah Kocak Ala Meme


Tak bisa dipungkiri lagi, wajah ganteng memang selalu berhasil membuat para penggemar Bangtan Boys pingsan. Punya wajah tampan bak pangeran, V malah membuat fans ngakak karena yang satu ini.

Seakan bosan jadi ganteng, V menampilkan wajah kocaknya di depan ribuan fans Filipina. Dalam konser BTS yang digelar baru-baru ini, pelantun "Blood Sweat & Tears" itu berani pose ala meme yang pastinya bisa membuat Army (sebutan fans BTS) terpingkal-pingkal.

Awalnya, V yang menampilkan pose "peace" dengan kedua jarinya langsung membuat fans berteriak histeris. V pun makin membuat Army heboh saat tersenyum sambil melotot lebar.


Belum cukup hanya dengan itu, lagi-lagi V menampilkan wajah kocak ala orang yang hampir menangis. Tak pelak lagi, teriakan para penggemar makin heboh saat pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut terus-terusan menampilkan wajah kocaknya.

"Huahaha, dia memang asli meme. Lihatlah wajahnya bisa seperti itu hahaha," ujar fans. "Aku saja heran kenapa aku bisa ngefans berat sama meme yang satu ini huahahaha," sambung lainnya. "Ya ampun V kamu ngapain sih ahhahahaha. Aku sampai nggak bisa berhenti tertawa nih hahaha," kata yang lain.

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments