o

o

Monday, May 8, 2017

Bikin Nangis, Manisnya Surat dari G-Dragon Untuk Orangtuanya Ini


Kesuksesan G-dragon di dunia hiburan Korea pastinya tak lepas dari dukungan yang diberikan oleh orangtuanya. Leader Big Bang ini pun memberi hadiah spesial untuk ayah dan ibundanya di Hari Orangtua.

Mengenang masa kecil, GD mengunggah foto yang menampilkan surat tulisan tangan untuk orangtuanya. Para VIP (sebutan fans Big Bang) tampaknya harus siap dibuat terharu dengan surat manis yang ditulis saat GD masih kecil ini.

"Di Hari Orangtua ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah kalian berikan kepadaku," tulis GD. "Ibu sudah melahirkanku, merawatku menjadi anak yang sehat dan menyekolahkanku di tempat yang bagus."



A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on

"Aku tak akan melupakan kebaikanmu. Aku minta maaf karena tak bisa menjadi anak yang baik, ibu..," tambahnya. "Aku akan menjadi anak yang lebih baik di masa depan. Ibu dan Ayah, aku tidak akan meminta kalian untuk membelikanku barang."

"Aku akan berdoa kepada Tuhan agar kalian berdua akan selalu sehat. Aku mencintaimu, dari Ji Young," tutupnya. Duh, manis banget ya GD ini.

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments