o

o

Sunday, May 21, 2017

BTS Dapat Sambutan Positif Selebriti Internasional, Begini Reaksi Netizen




BTS, boy band yang semakin terbangkan namanya dengan berbagai penghargaan ini kembali menjadi pusat perhatian setelah mereka dipastikan hadir dalam ajang bergengsi dunia, ‘Billboard Music Awards’.

Ketujuh cowok keren ini juga mendapat banyak perhatian dari berbagai selebriti internasional akan kesuksesan boy grup jebolan Big Hit Entertainment tersebut.

Sukses besar, banyak netizen yang tak menyangka dan puji keberhasilan dari Rap Monster Cs melalui komentar mereka.

“Aku biasanya tak mendengarkan lagu idol namun aku mengenal grup ini melalui ‘Spring Day’, Sangat luar biasa mereka dapat hadir di Billboard dan merasa tak banyak media play tentang mereka dibanding grup lainnya. Semangat!,”

“Mereka adalah trend nya trend! Ini aneh media korea tak pernah menulis tentang mereka dan hanya fokus pada gosip selebriti yang aneh. BTS sudah berada di kelas dunia sekarang,”

“Seperti yang mereka katakan, tak banyak yang kenal BTS namun tak ada orang yang berhenti mendengarkan lagu mereka hanya untuk sekali… semoga berhasil di Billboard!,” dan berbagai komentar lainnya dari netizen.

Sementara itu, BTS dipastikan akan hadir dalam ‘Billboard Music Awards’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Mei mendatang.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments