o

o

Sunday, May 21, 2017

Ini Dia Tempat Duduk yang Disiapkan ‘Billboard Music Awards 2017’ Untuk BTS




Billboard mengungkapkan seperti apa tempat duduk yang mereka sediakan untuk para anggota BTS saat menghadiri ‘Billboard Music Awards 2017’ pada 21 Mei besok.

BTS diundang hadir dalam ajang penghargaan musik berskala dunia, ‘Billboard Music Awards 2017’ dengan memegang nominasi sebagai ‘Top Social Artist’.

Pada nominasi ini, BTS harus bersaing dengan beberapa nama artis dunia seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomez dan Shawn Mendez. BTS juga membanggakan nama Korea Selatan sebagai grup K-Pop pertama yang masuk dalam nominasi serta diundang untuk hadir pada gelaran tersebut.

BTS memiliki peluang besar untuk membawa pulang penghargaan tersebut melihat besarnya dukungan para ARMY di seluruh dunia. Anggota BTS juga sudah sampai di Los Angeles untuk menghadiri acara tersebut, namun belum diketahui apakah BTS akan memberikan penampilan mereka atau tidak.

Billboard secara ekslusif memberikan bocoran seperti apa penampakkan kursi yang akan ditempati Rap Monster cs. Kalian bisa melihatnya melalui video berikut ini.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments