o

o

Monday, May 1, 2017

BTS Rilis Teaser MV 'Blood Sweat & Tears' Versi Jepang


Bangtan Boys baru saja kembali dari Tanah Air usai menghibur penggemar lewat konser "WINGS" 29 April lalu. ARMY Indonesia belum move on, belakangan BTS malah kembali memanjakan mereka lewat kejutan lain.

  Rap Monster cs ternyata mempersiapkan untuk merilis versi Jepang dari MV single "Blood Sweat & Tears". Sebelum itu, BTS pun mengeluarkan teaser MV untuk versi lain single yang dirilis 2016 kemarin tersebut.

Selain bahasa, keseluruhan MV "Blood Sweat & Tears" akan berubah, seperti bisa dilihat dari teaser. Akan tetapi tampaknya ini tetap saja akan sama kerennya dengan versi Korea.

Seiring dengan perilisan teaser MV "Blood Sweat & Tears" versi Jepang itu, BTS mendapat dukungan dari fans. Mereka yakin lagu ini akan kembali mencetak hits di chart musik dan akan menembus Billboard.

"Aku yakin ini juga akan sukses. Mereka sudah sukses sekarang," kata salah satu fans. "Aku suka lagunya mulai dari intro, ini bukan main-main. Beneran masih enak didengarkan," sahut fans lain. "Kudengar popularitas mereka di Jepang juga besar. Luar biasa," ujar lainnya lagi.

Di sisi lain, MV Japanese version "Blood Sweat & Tears" sendiri rencananya akan dirilis 10 Mei mendatang. ARMY sudah tidak sabar bukan?


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments