o

o

Monday, May 1, 2017

G-Dragon Big Bang Belikan Mobil untuk Lee Seung Hoon Winner?


  G-dragon memang dikenal dekat dengan para personel Winner (II). Hal ini tak mengherankan mengingat pelantun "FXXK IT" tersebut adalah senior satu agensi Snng Min Hoo dan kawan-kawan.

Baru-baru ini Lee Seung Hoon  membuat fans bertanya-tanya lewat postingannya di Instagram Story Senin (1/5) kemarin. Postingan tersebut berupa video yang diambil dari dalam sebuah mobil Rolls Royce, yang dilihat dari setirnya adalah tipe Rolls Royce Wraith yang bernilai USD 315 ribu atau sekitar Rp 4,19 miliar.



Di depan mobil, para member terlihat melambaikan tangan ke arah kamera dan kursi kemudi. Menariknya, Seung Hoon juga menuliskan, "Jiyong (nama asli G-Dragon) hyung memberikan kami hadiah mobil ini."

Namun saat diperhatikan, odometer mobil terlihat bertuliskan 30.000 kilometer yang artinya mobil tersebut bukan mobil baru. Fans pun berspekulasi kalau Seung Hoon hanya bercanda dan meminjam mobil itu dari G-Dragon.

Sementara itu, Winner baru saja comeback lewat "Fate Number For" yang memuat single "Really Really" dan "Fool". Grup beranggotakan 4 orang tersebut sukses menyabet beberapa trofi acara musik.

Sumber ; Wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments