o

o

Tuesday, May 2, 2017

BTS Sebut Sulawesi dan Bali Cocok Untuk Berkencan dan Puji Kecantikan ARMY Indonesia




BTS yang baru saja sukses menggelar konser pertama mereka di Indonesia mengungkap berbagai hal menarik seputar Indonesia melalui wawancara ekslusif dengan media CNN Indonesia.

Melalui potongan video wawancara yang dirilis oleh CNN Indonesia, BTS ditanya mengenai tempat di Indonesia yang ingin dijadikan tempat kencan dengan ARMY (sebutan fans BTS).

Menjawab pertanyaan ini, Jin yang sempat berpetualang di kota Manado untuk program ‘Law of the Jungle’ sebelumnya memilih Sulawesi, mengatakan, “Di Pulau Sulawesi yang sangat indah. Aku pernah pergi ke sana, itu adalah pulau yang sangat cantik. Jika aku memiliki kesempata untuk pergi kesebuah tempat dengan seseorang, aku akan merekomendasikan pulau Sulawesi.

Berbeda dari Jin, Rap Monster juga menyebutkan tempat favoritnya yakni Bali dengan mengatakan, “Kalau di Indonesia, bukankah [seharusnya] Bali? Aku sangat suka ‘What Happened In Bali’. Aku ingin pergi ke Bali.

Selain itu, para personel BTS juga mengungkapkan kekagumannya pada kecantikan para penggemar mereka. Di mulai dari Jungkook yang terlihat malu-malu sambil mengatakan, “Mengapa kalian seindah itu?” dan dilanjutkan oleh Jin yang berkata, “Mengapa kamu secantik itu?

Kira-kira jika kalian menjadi pacar anggota BTS, di bagian mana di Indonesia kalian ingin mengajaknya untuk berkencan?

sumber; kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments