o

o

Tuesday, May 2, 2017

Bella Hadid Tampil Terlalu Seksi, Selena Gomez Sosor Bibir The Weeknd di Met Gala 2017


  Selena Gomez dan The Weeknd akhirnya untuk pertama kalinya tampil bersama di Met Gala 2017. Pasangan musisi ini pun tak malu untuk memamerkan kemesraan mereka di red carpet.

Mengutip Aceshowbiz, keduanya jalan bergandengan setibanya di Metropolitan Museum of Art pada Minggu (1/5) kemarin di New York. Selena tampak memesona dalam balutan gaun sutra dari Coach dengan hiasan bunga-bunga kecil. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu warna emas dan tas kecil dari Tifanny & Co.

Agar tampil serasi, The Weeknd pun memilih mengenakan setelan tuxedo lengkap dengan dasi kupu-kupu di lehernya. Sepasang sepatu yang dikenakannya juga terlihat hitam mengkilap.


A post shared by Selena & Justin Updates™ (@gomezbieberdaily) on

Pasangan yang mulai pacaran awal tahun ini, terlihat tersenyum bahagia di depan kamera. Mereka berpose berpelukan saat difoto oleh ribuan awak media. Bahkan, Selena juga tidak malu meminta ciuman mesra dari kekasihnya di depan publik.

Selena dan The Weeknd datang hampir bersamaan dengan keluarga, Bella Hadid. Yolanda Hadid muncul ditemani putranya, Anwar Hadid. Sementara Gigi Hadid dan Bella Hadid hadir setelahnya.

Tanpa ditemani seorang kekasih, Bella Hadid muncul dengan mengenakan jumper hitam rancangan Alexander Wang. Model berusia 20 tahun ini cuek memamerkan aset pribadinya dalam busana yang nerawang itu.

Meski Bella dan The Weeknd berada dalam satu acara, namun mereka tidak saling bicara. Demikian menurut saksi mata yang hadir dalam Met Gala 2017


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments