o

o

Sunday, May 21, 2017

BTS Sukses Raih Top Social Artist Kalahkan Justin Bieber Cs di BBMA


Hari ini, Senin (22/5), ajang penghargaan Billboard Music Awards 2017 dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat dan dihadiri sederet selebriti populer. Bangtan Boys mencetak sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang hadir.

Tak hanya datang sebagai bintang tamu, BTS juga sukses membawa pulang trofi penghargaan. Grup beranggotakan 7 orang tersebut berhasil memenangkan penghargaan Top Social Artist mengalahkan para pesaingnya seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande dan Shawn Mendez.


"Kami masih tidak percaya kami berdiri di sini di panggung Billboard Music Awards," kata Rap Monster sang leader dalam pidato kemenangannya. Ia juga tak lupa untuk berterima kasih pada fans di seluruh dunia untuk cinta mereka, juga kepada Billboard yang ikut mendukung BTS."

"Nggak hanya jadi grup K-Pop pertama yang diundang, mereka juga jadi yang pertama yang menang. Aku senang banget," komentar fans yang merayakan kemenangan BTS ini di Twitter. "Kita berhasil. Kemenangan ini bikin aku emosional," kata fans lainnya. "Mereka pantas mendapatkannya! Aku bangga banget!" imbuh yang lain.

BTS memang menjadi grup K-Pop pertama yang memenangkan penghargaan di Billboard Music Awars. Sedangkan PSY membawa pulang penghargaan Top Streaming Song di BBMA 2013 lewat lagu "Gangnam Style' serta menjadi penyanyi Korea pertama yang meraih penghargaan di ajang tahunan tersebut.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments