o

o

Sunday, May 21, 2017

Tembus Billboard Music Awards, Tablo Ikut Banggakan Suga BTS Pamer Ini


Bangtan Boys mendapatkan nominasi Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017. Karena prestasi ini, BTS pun ikut diundang ke acara musik bertaraf internasional tersebut.

Para member BTS juga telah berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat pada Jumat (21/5). Rupanya, Suga sempat mengirimkan foto kunci hotel untuk para selebriti yang menghadiri Billboard Music Awards kepada Tablo.

Tablo kemudian membagikan foto itu para netizen melalui Snapchat. Tablo pun mengaku ikut bangga melihat pencapaian BTS tersebut.

"Aku sangat bangga padamu ^^," komentar Tablo. Sebelumnya, Tablo juga sempat mendapat undangan untuk menghadiri Grammy Awards 2017. Netizen pun mengaku senang melihat keakraban yang ditunjukkan Tablo dan Suga ini. Sejumlah netizen juga mengaku tak menyangka kalau ternyata Suga dan Tablo mengenal dekat.

"Aku sangat bangga dan bahagia untuknya TT aku tak tahu kalau mereka dekat!! Yoongi ini adalah fans yang sukses TT," komentar akun iisstxxx. "Aku sangat menghargai mereka!" komentar akun allinonetoxxxx. "Aku juga sangat bangga, rasanya pengen nangis," komentar akun ReyLxxx.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments