o

o

Thursday, May 4, 2017

Turis Asal Singapura Diterkam Komodo Saat Tengah Asik Memotret


Kejadian menghebohkan baru-baru saja terjadi di Indonesia tepatnya di desa Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Seorang turis asal Singapura diterkam oleh seekor Komodo, Kejadian tersebut terjadi pada Rabu 3 April Kemarin.

Turis yang bernama Loh Lee Aik tersebut mendapat serangan saat tengah asik mengambil gambar diwilayah pegunungan sekitar 200 M dari arah pustu (Puskesmas Pembantu) desa komodo. Awalnya ia berangakat dari Labuan Bajo menuju kampung Komodo dan menginap di rumah warga, tujuannya adalah mengumpulkan gambar atau momen dimana komodo sedang menyerang mangsanya.

Pada Keesokan harinya Turis asal Singapura tersebut berkeliling kampung dan tak sengaja melihat seekor kambing yang tengah digigit oleh Komodo, namun ia tak sempat mendokumentasikannya. Barulah pada keesokan harinya ia berkesempatan mengunjungi kembali lokasi tersebut untuk mengambil gambar.

Lee yang tengah asik mengambil gambar tidak menyadari seekor komodo kecil tengah mendekatinya, alhasil ia pun mendakat gigitan pada kaki kirinya dan mengalami luka sobek. Masyarakat yang menyadari kejadian tersebut langsung bergegas menolong Lee dan melarikannya ke rumah sakit di Labuan Bajo.

Kabarnya kondisi Lee saat ini telah stabil dan bisa berkomunikasi dengan baik, namun menurut dokter ia masih harus mendapatkan pengawasan dari tim medis.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments