o

o

Wednesday, May 3, 2017

Bukan GD, Sandara Park Dikonfirmasi Pacaran dengan Seleb Filipina?


Sebelum sukses di dunia hiburan Korea Selatan, Sandara Park lebih dulu menjadi aktris cilik di negara Filipina. Ia sempat tinggal di negara tersebut dan mencicipi dunia hiburan disana.

Hingga saat ini pun Dara sering mengunjungi Filipina. Dalam akun instagram pribadinya, ia pun sering memamerkan keakrabannya dengan selebriti Filipina.

Sering dikaitkan dengan hubungan asmara bersama G-Dragon, kini Dara dikabarkan memiliki hubungan dengan selebriti Filipina bernama Robi Domingo. Ini bukanlah kali pertama Dara digosipkan dengan pria tersebut, namun kedekatan mereka berdua baru-baru ini kembali tertangkap kamera.

Seorang fans di Filipina baru-baru ini memergoki keduanya jalan bersama. Fans tersebut mengaku Robi menolak untuk foto bersama dengannya.

Kabar tersebut tampaknya diyakini oleh sejumlah fans. Fans mengetahui bahwa Robi baru saja putus dengan kekasihnya. Lalu ada seorang fans di Korea Selatan pun melihat keduanya sedang bersama di daerah Gwacheon, Korea Selatan.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua agensi. Robi sempat membantah kabar tersebut pada media lokal Filipina Februari lalu. Apa benar mereka memiliki hubungan spesial?

sumber :wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments