o

o

Wednesday, May 3, 2017

Pria Ini Temukan 75 Jarum Dalam Tubuhnya, Berikut Penampakannya


30 hari yang lalu seorang karyawan perusahaan kereta api di kota Rajasthan yang bernama Badri Lal Maena, dibuat terkejut dengan hasil rontgen tubuhnya, pasalnya ia menemukan puluhan jarum di dalam tubuhnya. Dokter pun sukses dibuat terkejut dengan hasil foto Rontgen tubuh Maena.

Awalnya Maena memeriksakan diri di Rumah sakit, sebab Ia sering merasakan sakit pada kakinya. Alhasil Ia pun dibuat terkejut dengan hasil Foto Rontgen tubuhnya, dimana ia menemukan puluhan jarum yang terbenam di dalam tubuhnya.

Saat ditanya, Maena justru menjawab tidak tahu bagaimana bisa jarum tersebut berada di dalam tubuhnya. Ia memiliki total 75 jarum yang tersebar di dalam tubuhnya, 40 jarum dibagian leher, 25 dibagian kaki dan sisanya berada dilengan kiri serta kanan tubuh Maena. Kini Pria 56 tahun tersebut dirawat di RS Jagjivan Ram, Mumbai. Ia tak dapat makan dan berbicara dengan baik sejak dirawat 9 hari yang lalu.

Dr Hemant Kuma, selaku Direktur Rumah Sakit tersebut mengatakan kondisi pasien kini dalam keadaan tertekan dikarenakan dokter tidak dapat melakukan pembedaan yang disebabkan penyakit diabetes yang diderita Maena.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments