o

o

Monday, May 1, 2017

Daftar Peringkat Popularitas Idol K-Pop di Bulan April




BTS berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu idol K-Pop populer dengan mempertahankan posisinya sebagai jawara pada brand popularitas di bulan April.

Institut Penelitian Bisnis di Korea belum lama ini merilis daftar 100 idol K-Pop beserta peringkat brand popularitas mereka di bulan April.

Daftar peringkat tersebut diperoleh oleh badan dengan mengumpulkan dan menganalisis data dari 28 Maret hingga 29 April dari berbagai pertimbangan seperti media, komunitas, ketertarikan konsumen dan lainnya.

Menempati peringkat pertama ialah BTS. Boy grup Big Hit Entertainment yang beberapa tahun terakhir memang melesat populer sebagai boy grup paling digandrungi di Korea Selatan ini kembali berhasil mempertahankan posisinya di peringkat pertama sejak beberapa bulan lalu.

Selanjutnya di posisi kedua ditempati oleh boy grup asuhan YG Entertainment, WINNER yang beberapa waktu lalu baru saja comeback dengan merilis mini album ‘Fate Number For’.

Girl grup emas JYP Entertainment, TWICE berhasil mengambil alih peringkat ketiga, yang juga membuat Jihyo Cs sebagai girl grup dengan popularitas brand tertinggi diantara girl grup lainnya seperti Laboum, Red Velvet, EXID yang menempati peringkat 4 hingga 6.

Berikut daftar lengkap peringkat popularitas brand 100 idol K-Pop di bulan April!
 sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments