o

o

Monday, May 1, 2017

Suasana Makin Memanas, Rusia Turun Tangan Selesaikan Konflik Di Semenanjung Korea


Rusia saat ini tengah mengamati perkembangan yang ada di Semenanjung Korea, Hal tersebut dilakukan untuk mengambil langkah yang tepat untuk menyelesaikan konflik yang terjadi diwilayah tersebut. Hingga saat ini Rusia masih mengupayakan solusi terbaik agar konflik tersebut dapat mereda.

Hal tersebut diungkapkan oleh duta besar Rusia untuk Indonesia, Mikhail Galuzin. Ia mengungkapkan bahwa Rusia saat ini tengah mengamati perkembangan yang ada di Semenanjung Korea dan akan melakukan upaya terbaiknya demi penyelesaian konflik tersebut.

Ia juga mengatakann bahwa situasi yang terjadi saat ini disebabkan oleh kedua belah pihak, sebab aktivitas militer yang dilakukan Korea utara dan Amerika Serikat akan semakin memperparah keadaan dan membuat suasana semakin memanas. Selain itu aktivitas militer tersebut jugaa dapat membuat orang-orang yang berada diwilayah tersebut ketakutan, apalagi yang berada diwilayah tersebut bukan hanya warga Korut atau Korsel saja melainkan dari berbagai negara yang datang untuk bekerja.

Galuzin juga mengungkapkan jika Rusia akan terbuka untuk setiap kemungkinan dimasa yang akan datang untuk membujuk kedua belah pihak demi meredakan situasi dan menyelesaikan masalah secara diplomasi.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments