o

o

Saturday, May 6, 2017

Dikritik hanya mampu tenggelamkan kapal, Ini Balasan Menteri Susi


Susi Pudjiastutise, selaku menteri perikanan dan kelautan indonesia belakangan ini sering mendapat tanggapan atau respon buruk terhadap kebijakan dan kebiasaannya dalam menenggelamkan kapal. Tak hanya itu ia bahkan dianggap kurang pintar karena hanya mampu menenggelamkan kapal dan mengambil kebijakan yang salah terkait Cantrang.

Susi pun tak tinggal diam dan segera menanggapi pernyataan negatif yang dilontarkan sejumlah kalangan terhadapnya. Dilansir dari liputan 6 Menteri perikanan dan kelautan tersebut mengatakan jika ia orang bodoh maka tidak akan bisa menenggelamkan kapal-kapal tersebut.

Ia mengungkapkan, kapal tersebut sebelum ditenggelamkan harus ditangkap terlebih dahulu, dan untuk menangkapnya memerlukan satelit dan orang kapal serta menteri yang memerintahkan. Dan yang terpenting harus mengorganisasi dan memberi perintah kepada jenderal bintang 3 dan 4, kalau orang bodoh yang memberi perintah tidak mungkin akan didengarkan.

Itulah balasan dari Susi terkait komentar pedas terhadap kebijakannya, saat tengah menjadi pembicara disebuah seminar kewirausahaan yang digelar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments