o

o

Saturday, May 6, 2017

Bra Melorot Saat Tampil, Foto Eunjin DIA Ini Bikin Netter Miris


Belum lama ini, Eunjin menjadi sorotan lantaran dinilai bersikap tak sopan dengan memasang wajah jutek saat showcase comeback DIA (III). Belum selesai dengan itu, lagi-lagi netter ramai membicarakan Eunjin yang mengalami insiden di atas panggung.

Netter menyoroti foto-foto Eunjin saat tampil di konser beberapa waktu lalu. Bukan wajah cantiknya, netter malah fokus ke bagian dada Eunjin yang diduga memakai push up bra.

Saat menari di tengah-tengah lagu, netter menyadari bra Eunjin terlihat melorot. Bahkan, ada foto yang menampilkan bra Eunjin jatuh hingga ke bagian perutnya.


Sebelumnya sempat dihujat karena sikapnya yang tak sopan, netter langsung miris melihat foto-foto Eunjin ini. Mereka pun merasa kasihan dengan Eunjin yang harus mengalami kejadian seperti itu.

"Duh, kepalaku langsung sakit. Kasihan sekali dia," ujar netter. "Coordi AOA sempat bilang kalau member yang terlalu kurus tak punya pilihan selain harus memakai bantalan dada agar terlihat lebih berisi. Kasihan Eunjin," sambung yang lain. "Ini pasti benar-benar memalukan baginya. Aku jadi kasihan padanya," sambung lainnya.

Sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments