o

o

Friday, May 12, 2017

Disebut Penyanyi Terbaik di EXO, Ini Reaksi Baekhyun dan Xiumin


Tiga anggota EXO yaitu Baekhyu, Chen dan Xiumin debut sebagai trio dan mengusung nama . Sukses dengan mini album "Hey Mama" yang dirilis Oktober tahun lalu, ketiganya kini melebarkan sayap dengan debut di Jepang.

Baru-baru ini EXO-CBS melakukan wawancara dengan Nikkan Sports yang dipublikasikan Kamis (11/5) kemarin. Dalam wawancara tersebut, Nikkan Sports mengatakan, "Kami dengar kalau di EXO, kalian bertiga adalah penyanyi yang sangat baik."

"Kami sangat senang mendengarnya. Terima kasih," jawab Baekhyun yang merupakan salah satu vokalis utama EXO. "Aku bukan main vocal tapi aku ingin tumbuh dan menjadi penyanyi yang lebih baik lewat aktivitas-aktivitas EXO-CBX," ujar Xiumin.

Di sisi lain, CBX juga mengungkap kalau mereka dan member EXO lainnya berharap bisa menyapa fans Jepang lewat kegiatan lainnya. "Kami ingin menggelar fanmeeting bersama fans dari berbagai daerah di Jepang. Itu gol kami untuk tahun ini," kata Xiumin.

Sementara itu, EXO menggelar fanmeeting di Jepang bertajuk "EXO CUP" selama 3 hari mulai hari ini, Jumat (12/5) hingga Minggu (14/5). Grup beranggotakan 9 orang tersebut juga akan comeback dengan album baru pada pertengahan tahun ini.

sumber ;;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments