o

o

Friday, May 12, 2017

Pakai Baju Semi Transparan, Lebih Seksi Sooyoung Atau Shin Min A?


  Sooyoung memang dikenal sebagai salah satu seleb yang cinta fashion. Punya wajah cantik dan tubuh tinggi semampai ala model tentunya membuat member Girls' Generation ini cocok mengenakan busana apapun.

Sooyoung pun mencuri perhatian netter saat hadir di "Boon The Shop x Cartier" Launching Event. Tampil di acara spesial, tentunya Sooyoung tak mau ketinggalan dengan memamerkan busana terbaiknya.

Dalam acara yang digelar 11 Mei kemarin ini, Sooyoung memilih tampil seksi mengenakan atasan semi transparan warna hitam. Memadukannya dengan celana warna senada, penampilan pelantun "Lion Heart" itu terlihat makin sempurna apalagi dengan sepatu hak tinggi yang dipakainya.


Usut punya usut, bukan Sooyoung saja yang tampil sempurna di event itu. Shi Min A ternyata juga mengenakan busana semi transparan yang tak kalah seksi dengan Sooyoung.

Min a memakai atasan hitam semi transparan yang menampilkan branya dan memadukannya dengan celana hitam dan blazer trendy. Sama-sama pakai baju semi transparan, menurut kalian lebih seksi Min A atau Sooyoung?

 sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments