o

o

Tuesday, May 2, 2017

Donald Trump Ingin Temui Kim Jong Un


Saat ini suasana yang terjadi di Semenanjung Korea membuat hubungan antara Korea Utara dan Amerika serikat semakin memburuk dan memanas. setelah sebelumnya kedua negara tersebut saling mengancam dengan saling memperlihatkan kekuatan militernya masing-masing.

Kondisi kedua negara tersebut membuat negara lainnya seperti Tiongkok, Jepang hingga Rusia mendesak kedua negara tersebut untuk bersama-sama menurunkan tensi dan mencari jalan keluar terbaik demi menghindari terjadinya perang antar kedua negara.

Dibalik fakta tersebut, presiden Amerika Serikat, Donald Trump belum lama ini mengakui jika dirinya mungkin akan bertemu dengan pemimpin Korea Utara yaitu Kim Jong Un. Ia mengungkapkan jika dimasa mendatang hal tersebut mungkin saja terjadi. Namun, hal tersebut nampaknya tidak akan dapat terwujud dalam waktu dekat mengingat kondisi antara kedua negara saat ini.

Sebelumnya Donald Trump sempat memberikan julukan kepada Kim Jong Un yaitu Pretty Smart Cookie dikarenakan kecerdasan serta kemampuannya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments