o

o

Tuesday, May 2, 2017

Intip Horornya Kondisi penjara Di Korea Utara, Diperlakukan Layaknya Hewan


Selama ini kita mengetahui Kore Utara merupakan negara yang sangat tertutup dan terjaga kerahasiaannya dari pihak luar. Tak pelak kondisi tersebut mengundang rasa penasaran kalangan publik tentang bagaimana kehidupan masyarakat yang ada disana.

Namun belum lama ini, Lim Hye Jin yang merupakan mantan penjaga lapas atau penjara Korea Utara membongkar rahasia mengejutkan mengenai kehidupan para tahanan yang berada di penjara Korut. Sangat mengejutkan, Ia mengungkapkan bahwa para penghuni penjara tersebut diperlakukan seperti Hewan

Ia  mengatakan para tahanan akan dicuci otaknya. Tak hanya sampai disitu, pemerkosaan, penyiksaan serta eksekusi mati para tahanan setiap harinya merupakan hal yang dianggap biasa. Wanita yang tengah hamil akan dipaksa untuk melakukan aborsi dan menggugurkan janinnya, mereka diancam apabila tidak menurut akan dibunuh dengan suntikan.

Lim mengatakan, Pada suatu hari, 2 orang laki-laki bersaudara berhasil melarikan diri dari penjara tersebut. Namun imbasnya keluarga tahanan yang melarikan diri tersebut ditangkap lalu dibunuh, dan ketika ke 2 tahanan tersebut berhasil ditangkap mereka harus kembali menjalani siksaan di Penjara. pada keesokan harinya kedua tahanan tersebut dipenggal dihadapan tahanan lainnya untuk memberi peringatan kepada tahanan lainnya agar tidak mencoba kabur.

Lim Hye Jin sendiri telah dipaksa bekerja di penjara sejak usianya 17 tahun. Ia dilatih untuk tidak merasakan simpati kepada para tahanan. Namun beruntung kini ia berhasil kabur dan tinggal di Korea Selatan.



    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments