o

o

Sunday, May 7, 2017

GD Atau Xiumin, Foto-Foto Para Seleb Ini Susah Dibedakan dan Dijamin Buat Kita Bingung


Beberapa selebriti Korea memang memiliki kemiripan dengan satu sama lain, contohnya Xiumin EXO dan Sohee, juga Irene Red Valvet dan Tae Yeon. Namun beberapa selebriti lainnya tak berwajah mirip terkadang susah dibedakan. Masa sih?

Salah satu postingan si situs komunitas online mengumpulkan 5 foto selebriti yang dijamin bisa bikin bingung. Pasalnya, selebriti dalam foto tersebut sangat mirip dengan selebriti lainnya hingga sulit diidentifikasi.



Pada foto pertama yang menampilkan seorang cowok mengenakan pakaian putih dian diambil dari angle samping, netter sulit menentukan apakah itu Suho  ataukah Chanyeol EXO. Foto seorang cowok memakai kacamata, kaus dan topi hitam juga membuat netter bingung apakah itu G-dragon atau Xiumin.

Foto cewek berkaus putih juga sulit diidentifikasi apakah itu  Yoona SNSD atau Krystal (fx). Sedangkan pada foto cowok mengenakan topi dan masker putih, netter dibuat bingung antara T.O.P ataukah aktor Kim Soo Hyun.

Terakhir, foto cewek mengenakan kacamata dengan rambut dikuncir juga membuat netter tak bisa menentukan apakah cewek tersebut Irene ataukah aktris Lee Sun Bin. Bisakah kalian mengidentifikasi siapa saja orang-orang di foto-foto ini?

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments