o

o

Sunday, May 7, 2017

Chanyeol EXO Sempurnakan Ultah Baekhyun dengan Unggah Foto Unyu Ini


Baekhyun EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun umur Korea) Sabtu (6/5) lalu. Tak hanya fans yang merayakan momen spesial pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut, tapi juga rekan satu grupnya, Chanyeol.

Pada hari ultah Baekhyun, Chanyeol sempat mengunggah video lucu dimana ia mengelus kepala standee Baekhyun dan menidurkannya di kasur. Belum puas, member paling tinggi di EXO itu juga mengunggah foto baru melalui akun Instgaram @real__pcy miliknya.


Pada foto yang diunggah Chanyeol ini, dirinya tampak berpose bersama Baekhyun dan Kasper, salah satu dancer dan koreografer SM. Ketiganya tampak mengenakan topi ulang tahun dan tersenyum manis ke arah kamera.

"Postingan yang tadi bohongan dan ini ucapan selamat ultah yang asli. Ayo kita rayakan ultahku juga," tulis Chanyeol. Postingan ini rupanya juga dikomentari Sehun yang menulis, "Happy birthday (ditulis dalam huruf hangul), Bbyong Bbyong (marga Baekhyun jika diucapkan dengan aegyo sekaligus suara yang mewakili emoji hati)."

Sementara itu, EXO tampil menyapa fans Myanmar di acara K-Pop festival Sabtu (6/3) lalu. Grup yang digawangi Suho itu juga akan menggelar konser "EXO PLANET #3 - The EXO'rDIUM" di Jamsil Stadium pada 27-28 Mei mendatang dengan target penonton sebanyak 140 ribu orang.

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments