o

o

Tuesday, May 9, 2017

Jadi Kebanggaan, Media Korea Ramai Beritakan BTS Hadiri ‘Billboard Music Awards 2017’




BTS pada hari ini (09/05) resmi mengkonfirmasi kehadiran mereka pada gelaran ‘Billboard Music Awards 2017’ yang akan berlangsung di Las Vegas pada tanggal 21 Mei mendatang.

Bak seperti mimpi, begitulah yang diucapkan BTS melalui pernyataan agensinya terkait undangan oleh salah satu penghargaan musik internasional terbesar itu.

Rap Monster cs mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ARMY di seluruh dunia karena berkat dukungan penggemar mereka mampu mencapai mimpi tersebut.

BTS mengukuhkan diri mereka sebagai grup K-Pop pertama yang akan hadir pada penghargaan Billboard. Setelah beberapa pekan lalu mereka juga sempat melalukan wawancara bersama Billboard.

Tentunya ini menjadi kebanggaan luar biasa bagi masyarakat Korea Selatan. Yang mana terlihat pada banyak media Korea hari ini, 9 Mei yang memberitakan tentang kehadiran BTS di acara tersebut.

Seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini, lebih dari 30 artikel online menjadikan berita BTS sebagai headline mereka. Wah, semoga BTS kelak dapat membawa pulang penghargaan pertama mereka di penghargaan tersebut ya!



sumber ;kpopchart

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments