o

o

Sunday, May 7, 2017

Janji Jokowi, Akan Jadikan Indonesia Seperti Konoha Di Anime Naruto


Joko Widodo meruapakan presiden yang paling aktif di media sosial. Presiden Republik Indonesia ini selalu membuat membuat suatu kontenyang menarik salah satunya #Jokowimenjawab. Lucunya, pak Jokowi sempat diberikan pertanyaan seputar serial anime Naruto.

Mendapati pertanyaan unik tersebut membuat jokowi angkat tangan, ia mengaku tak tahu dan meminta masyarakat memberikan penjelasan terhadapnya. Alhasil permintaan jokowi dijawab oleh masyarakat tentang serial anime Naruto.

Pada akun Facebook Jokowi, seorang anak bernama Yadian menjelaskan kepada Jokowi mengenai hokage ke 7 dari serial anime Naruto. Anak tersebut juga mengungkapkan ada kesamaan antara Naruto yang menjadi Hokage ke 7 dengan presiden Joko Widodo yang menjadi presiden RI yang ke 7 pula.

Ia juga mengatakan tentang gaya kepemimpinan Naruto yang dibilangnya damai, tentram, alim, serta disiplin. Yadian meminta Pak Jokowi meniru gaya kepemimpinan Naruto dan menjadikan Indonesia layaknya Konoha.

Mendengar pejelasan tersebut, Presiden RI tersebut pun memberikan respon
'Apakah saya mampu menjadikan negara kita seperti Konoha dalam kepemimpinan Uzumaki Naruto yang tenteram, damai, alim dan disiplin? Saya jawab Insya Allah. Dengan ijin Allah dan kerja keras kita semua, pasti bisa,' Ucap Jokowi.

Sontak postingan tersebut mendapatkan beragam reaksi dari masyarakat. Banyak yang mengaku terhibur dengan Postingan tersebut dan banyak pula yang mengatakan senang dengan sikap jokowi yang sangat bersahabat.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments