o

o

Wednesday, May 17, 2017

Jatuh 'Nyungsep' dari Sepeda, Kendall Jenner Jadi Bahan Tertawaan di Medsos


Jatuh dari sepeda merupakan hal biasa yang pernah dialami setiap orang. Namun hal itu akan lain ceritanya jika yang jatuh dari sepeda itu adalah Kendall Jenneer.

Dilansir Aceshowbiz, Kendall Jenner memang selalu sukses melenggang di catwalk mesti harus mengenaikan sepatu hak tinggi dan pakaian yang ribet sekalipun. Namun tampaknya, kali ini kakak Kylie Jenner ini sedang sial.

Kendall kehilangan keseimbangannya saat mengendarai sebuah sepeda kecil. Momen memalukan itu sempat didokumentasikan oleh sang kakak, Khloe Kadarshian dalam sebuah video singkat. Model berusia 21 tahun ini tadinya hanya ingin sedikit bersenang-senang saat syuting reality show "Keeping Up with the Kardashians" pada Senin (15/5) kemarin.

Dengan mengenakan mantel merah muda dan celana jeans, Kendall mengendarai sepeda di jalan berkerikil. Sudah begitu, cuaca saat itu cukup berangin. Ketika ia mencoba berhenti dengan menggunakan kakinya, Kendall tiba-tiba kehilangan kendalinya dan akhirnya tersungkur ke tanah.


A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Seorang juru kamera terlihat bergegas membantunya. Sementara Khloe yang merekam kejadian itu tidak dapat menahan tawanya. "Pekerjaanku di sini sudah selesai," ujarnya di Instagram sebagai keterangan video Kendall terjatuh dari sepeda.

Tak lama setelah diunggah, video itu langsung berhasil menarik perhatian jutaan netizen. Sejauh ini, klip tersebut telah disaksikan oleh 4 juta kali. Banyak netter yang juga ikut tertawa terbahak-bahak menyaksikan detik-detik Kendall jatuh dari sepeda.

"Ahahahahahahahhahahaahhaha," tertawa panjang fans. "Tidak dapat berhenti menontonnya,," imbuh lainnya.


sumber ;;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments