o

o

Thursday, May 18, 2017

Pakai Kemeja Putih, Awas Meleleh Lihat Foto Baekhyun di Pemotretan Majalah


Baekhyun diketahui baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Instyle dan sebuah brand jam tangan. Biasa imut, Baekhyun tampak tampan dan manly di video teaser yang diunggah beberapa waktu lalu.

Kali ini foto dibalik pemotretan Baekhyun tersebut dirilis melalui vyrl. Kenakan setelan jas lengkap, Baekhyun siap membuat para fangirl meleleh akan pesonanya.



Biasa disebut member kocak, penyanyi kelahiran 1992 pasang tampang serius di pemotretan tersebut. Ganti penampilan lain, member EXO ini makin membuat para fans histeris saat mengenakan kemeja putih polos di pemotretan tersebut.

Tampak bercanda dengan para kru, Baekhyun memegang pipinya dan tersenyum girang dibalik pemotretan itu. Bikin makin meleleh, Baekhyun menggulung lengan panjang kemeja yang ia kenakan.

"Ganteng banget oppa. Ini benarkah Baekhyun yang aku kenal? Dia makin tampan," kata fans. "Tampan sekali. Tolong aku, aku tak bisa menahan pesonanya disini," sahut lainnya. Bagaimana? Kalian juga terpesona melihat foto Baekhyun ini?

sumber wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments