o

o

Thursday, May 4, 2017

‘K-POP SUPER CONCERT’ Akan Diadakan di Indonesia?




Beberapa waktu lalu, beredar kabar yang mengejutkan di media sosial tentang pelaksanaan salah satu event besar K-Pop yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Melalui pamflet digital yang tersebut, disebutkan bahwa BTS, EXO dan Seventeen akan menjadi 3 grup idol utama yang akan tampil di acara tersebut. Selain itu, puluhan idol grup, penyanyi solo dan band juga tertera di foto itu.



Indonesia Convention Exhibition juga dikabarkan akan menjadi lokasi acara yang dijadwalkan pada 5 Agustus mendatang. Namun, Three Angles Group yang ditampilkan sebagai penyelenggara dengan segera tanggapi konser tersebut.

“Kepada para penggemar di Indonesia, tanggapi <K-POP SUPER CONCERT> yang telah tersebar secara online, event ini TIDAK BENAR dan TIDAK AUTENTIK. Tolong diingat bahwa semua acara dari Three Angles Group akan diumumkan secara resmi hanya melalui sosial media kami saja”, jelas tim produksi tersebut melalui facebook dan twitter resmi mereka.

Dengan dirilisnya pernyataan dari Three Angles Group, sudah terbukti bahwa pamflet digital tersebut hoax atau palsu. Hingga saat ini, masih belum diketahui siapa penyebar berita palsu yang melibatkan banyak pihak tersebut.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments