o

o

Thursday, May 4, 2017

Bertemu Pertama Kali di Acara Tiongkok, Interaksi Luhan dan Lay Bikin Fans Heboh


Luhan diketahui sudah 2 tahun menjalani karir solo semenjak tak menjadi member boygroup Korea Selatan, EXO. Setelah keluarnya Luhan, Tao pun menyusul dan akhirnya EXO saat ini beranggotakan 9 orang.

Sering absen dari jadwal konser EXO baru-baru ini, Lay disibukkan dengan jadwal solonya di Tiongkok. Tao saat ini disibukkan dengan menjalani syuting serial, film, hingga hadir di acara Tiongkok.

Seperti jadwalnya hari ini (3/5), Lay diketahui menghadiri acara spesial Tiongkok CCTV Youth Gala. Sempat tersebar poster acara tersebut, fans tak menyangka jika Lay akan benar-benar bertemu Luhan di acara tersebut.





Ini adalah kali pertama Lay bertemu semenjak Luhan keluar dari grup EXO. Meski sudah lama tidak bertemu, tampaknya mereka masih akrab hingga saat ini.

Terlihat mereka bisik-bisik dan saling ngobrol. Bahkan Luhan sempat melambaikan tangannya kepada Lay sesaat sebelum turun dari panggung. Sontak hal ini pun membuat fans heboh. Fans tampaknya sudah lama menunggu momen ini.

"Astaga.. kalian bertemu. Itu lay dipeluk dulu sebelum turun ke panggung dong," ujar fans. "Hero Jaejong pamer tato TVXQ. Sekarang Luhan asyik ngobrol sama Lay. Kalian membuatku gilaaa," sahut yang lain. Bagaimana perasaanmu?

 sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments