o

o

Friday, May 5, 2017

Kendall Jenner Pakai Baju Sobek Tanpa Bra, Vogue India Tuai Makian


  Kendall Jenner terpilih sebagai model sampul majalah Vogue India untuk edisi ulang tahun ke-10. Sayangnya, pemilihan Kendall ini malah menuai respon negatif dari kalangan netizen.

Melihat sampul majalah fashion ternama itu, Kendall tampak sangat seksi dan menawan. Ia terlihat dengan kostum hitam yang penuh dengan sobekan. Sudah begitu, kekasih A$AP Rocky ini tidak mengenakan bra.

Meski Kendall sudah memberikan yang penampilan terbaiknya, namun masih ada saja yang merasa tidak puas. Banyak netizen yang mengaku kecewa karena Vogue India lebih memilih model asal luar negeri daripada lokal.

" Vogue India merayakan ulang tahun ke 10 di sebuah istana bersejarah di India... menampilkan model Amerika ... .. apakah hanya aku atau memang @vogueindia gagal melihat ironi dalam hal itu ..." komentar netizen di Instagram. Komentar lain menjelek-jelekan konsep pemasaran majalah tersebut. Mereka menyebut Vogue India terlalu kebarat-baratan.



Sementara lainnya menyarankan untuk menggunakan aktris India, Priyanka Chopra atau Deppika padukon sebagai sampul majalah tersebut. Sampai saat ini, Vogue India, belum membicarakan soal kehebohan netizen di media sosial itu.

Mengutip Page Six, pengambilan foto tersebut dilakukan di Jaipur, India. Selain Kendall, pemotretan itu juga melibatkan aktor India Sushant Singh Rajput. Fotografer terkenal Mario Testino telah dipercaya untuk mengambil foto-foto artistik mereka.

Bagi Kendall, ini bukan kontroversi pertama yang dialaminya. Sebelumnya, model berusia 21 tahun ini pernah dikecam lantaran iklan Pepsi yang dibintanginya. Dia juga gagal mempromosikan Festival Fyre, yang kabarnya telah dibayar USD 250 ribu untuk sebuah postingan di Instagram.


sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments