o

o

Friday, May 5, 2017

Syuting 'Avengers: Infinity War', Rocket 'Guardians of the Galaxy' Masuk Sekolah Harry Potter


Dirilis tahun depan, "Avengers : Infinity War" sudah mulai syuting sejak beberapa bulan lalu. Seperti yang sudah diketahui, film ini akan melibatkan banyak superhero, termasuk tim "Guardians Of The Galaxy".

Berkat beberapa foto yang diberedar diinternet, diketahui salah satu karakter Guardians of the Galaxy telah melakukan pengambilan gambar di Durham Cathedral. Karakter tersebut adalah Rocket Raccoon yang disulih suarakan oleh Bradley Cooper.

Dalam foto, model life-size Rocket Raccoon berpose di sekitar Durham Cathedral, yang terkenal menjadi lokasi syuting sekolah Hogwart dalam film Harry Potter. "Rocket Raccoon scale model spotted on the Durham Cathedral set of AVENGERS: INFINITY WAR!," tulis netter yang berada di lokasi.





Entah apa yang tengah dilakukan Rocket sendiri di Durham Cathedral itu. Sedangkan, para superhero Avengers sendiri tengah syuting di Skolandia. Perbedaan lokasi syuting ini menyebabkan munculnya banyak spekulasi tentang bagaimana Rocket dan Avengers bisa bertemu.

Namun Rocket bukan satu satunya pahlawan kosmis yang turun ke bumi. Nebula, saudara angkat Gamora dalam "Guardian of the Galaxy" juga terlihat melakukan syuting di Skotlandia. Begitu juga dengan Tessa Thompson yang memerankan Valkyrie.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments