o

o

Tuesday, May 2, 2017

Lihatlah Penampakan Seram dan Menakutkan di Teaser 'Jailangkung'


Film "Jailangkung" akan kembali meneror penonton Indonesia. Film baru besutan duo sutradara kenamaan Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini telah merilis beberapa foto teasernya yang sangat menengangkan sekaligus menakutkan.

Lewat akun resminya, "Jailangkung" memperlihatkan penampilan sosok boneka pemanggil arwah itu. Dalam posternya, Jailangkung memiliki kepala berupa tempurung kelapa dan tubuhnya dibuat dari gagang kayu. Di bagian bahu dan lehernya terlihat seperti mengenakan aksesoris emas mengingatkan pada kostum ksatria masa kerajaan.

Boneka tersebut terlihat digenggam erat oleh tangan seorang hantu yang tampaknya sangat menyeramkan. Lihat saja kukunya hitam dan penuh dengan kotoran.

A post shared by Official Account #Jailangkung (@filmjailangkung) on


Tak ketinggalan, foto tersebut juga menyertakan tagline yang berbunyi 'Datang Gendong ... Pulang Bopong". Di bawahnya, terdapat tanggal rilis yang dijanjikan tayangkan pada Lebaran 2017.

Selain poster tersebut, "Jailangkung" juga membagikan foto adegannya. Pemain utamanya, Amanda Rawles dan Jefri Nichol tampak lari ketakutan sambil menuruni tangga.

Bagi Amanda, ini merupakan pengalaman pertamanya membintangi film bergenre horor. "Ini pertama kali saya berperan di film horor. Pertama kali juga dikasih tahu untuk melatih fisik sebelum syuting berlangsung. Katanya banyak adegan lari-lari. Dan memang benar, butuh energi bermain di film horor," paparnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments