o

o

Thursday, May 4, 2017

Masa Lalu Barack Obama, Narkoba hingga Gay


Selama menjabat sebagai presiden Amerika Serikat, Barack Obama hampir tidak pernah tersentuh oleh skandal. Namun belum lama ini, masa lalu mantan presiden Amerika Serikat tersebut terungkap lewat buku Biografinya yang digarap oleh David Garrow. Masa lalu kelam dari kehidupan Barack Obama akan tersaji dalam buku Biografi tersebut.

Buku tersebut bertajuk 'Rising Star: The Making of Barack Obama'. Di dalam buku tersebut dituliskan bahwa Barrack Obama senang melakukan hubungan intim dengan pacarnya yang bernama Genevieve Cook.  Tak hanya sampai disitu, di dalam buku tersebut juga dituliskan bahwa obama sempat mencicipi Kokain bersama pacarnya tersebut.

Kisah cinta obama bersama cook tak berlangsung lama dan harus putus setelah berpacaran selama 1,5 tahun. Ia sempat terpikir tentang hubungan Gay saat duduk dibangku kuliah. Lawrence Goldyn merupakan orang yang memegang pengaruh besar terhadap seksualitas Obama, ia merupakan sosok Gay pertama yang diketahui obama.

Barack Obama sempat membuat sebuah tulisan mengenai hubungan Homoseksual dan mengirimnya kepada mantan pacarnya, dan berisikan pernyataan bahwa hubungan sesama jenis kurang menantang dibandingkan berhubungan dengan lawan jenis.

Dibuku tersebut juga menceritakan tentang perselingkuhan Obama dengan seorang wanita bernama Jagger saat Ia tengah berpacaran dengan Michelle (Istri Barrack Obama saat ini).

Rencananya buku tersebut akan diterbitkan pada 9 Mei mendatang.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments