o

o

Thursday, May 4, 2017

Terungkap, Salah Satu Seleb Indonesia Menjadi Bandar Narkoba Jaringan Internasional


Beberapa bulan belakangan, kita dihebohkan dengan pemberitaan artis-artis indonesia yang terjerat kasus narkoba. Ridho Roma yang dibekuk disebuah hotel dan tengah membawa 0,7 gram sabu-sabu. Tidak lama kemudian muncul pemberitaan baru lagi bahwa Iwa K  yang kedapatan membawa 3 linting ganja dan diamankan sekuriti bandara soekarno-hatta.

Kali ini muncul berita menghebohkan lagi terkait narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN)  menemukan temuan baru terkait kasus penyalahgunaan narkoba dikalangan selebriti. Komjen Budi Waseso selaku kepala BNN mengungkapkan bahwa pihak BNN telah mengantongi nama-nama artis yang terlibat dalam peredaran narkoba jaringan internasional.

Meskipun telah mengantongi sejumlah nama, namun pihak BNN belum mau untuk menyebutkan siapa-siapa saja selebriti yang terlibat dalam jaringan narkoba internasional tersebut. Kapala BNN menambahkan bahwa pernyataan tersebut merupakan sebuah peringatan. BNN tidak mau dianggap hanya menargetkan para Selebriti dan mencari popularitas, akan tetapi ia mengingatkan bahwa narkoba dapat menjerat siapa saja.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments