o

o

Wednesday, May 3, 2017

Mengejutkan, Justin Bieber dan Hailee Steinfeld Telah Sebulan Pacaran?


  Justin Bieber kembali dikabarkan telah memiliki gandengan baru. Menurut TMZ, pelantun "Sorry" itu diam-diam menjalin hubungan asmara dengan aktris sekaligus penyanyi Hailee Steinfeld. Keduanya disebutkan telah pacaran lebih dari sebulan terakhir ini.

Bieber dan Hailee memiliki hubungan cukup akrab sejak diperkenalkan oleh pastur Carl Letz. Mereka pun pernah tertangkap kamera sedang FaceTiming pada bulan lalu. Kedua penyanyi solo itu lalu kepergok ketemuan di Hotel New York setelah Steinfeld meninggalkan Met Gala pada Senin (1/5) malam kemarin.


Namun menurut media lain, rumor tersebut tidak benar. Justin Bieber dan Hailee hanyalah sebatas teman biasa. Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly, bintang The Edge Of Seventeen" masih berpacaran dengan dengan kekasihnya, Cameron Smoller.

Aktris nomine Oscar itu telah mengencani Smoller sejak tahun lalu. Pada Desember silam, Hailee telah mengumumkan hubungan asmaranya lewat sebuah foto yang menampilkan dirinya dan Smoller tengah menikmati suasana matahari tenggelam. Sejak itu, mereka pun sering tampil bersama dalam berbagai kesempatan

Hingga kini, hubungan Hailee dan Smoller pun masih mesra. Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Smoller di Instagram. Dalam postingan itu, Hailee terlihat merangkul sang kekasih di dalam mobil. Smoller pun menambahkan emoji bunga mawar sebagai keterangannya foto tersebut.

Sementara itu, Bieber sendiri sedang menikmati hidup lajangnya. Sejak putus dari Selena Gomez, Bieber memang sering kali dikaitkan dengan sederet model dan artis cantik. Mulai dari Sofia Richie, Kourtney Kadarshian hingga Hailey Baldwin. Namun tak ada satu pun dari mereka yang menjalin hubungan serius dengannya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments