o

o

Wednesday, May 3, 2017

Konfirmasi Pacaran, A$AP Rocky Kepergok Pegang Pantat Kendall Jenner


Sempat hanya sekedar rumor, Kendall Jenner dan A$AP Rocky  akhirnya mempublikasikan status hubungan mereka di acara MET Gala 2017 pada Senin (1/5) kemarin. Kedua saudaranya, Kylie Jenner dan Kim Kadarshian pun sempat mengabadikan momen kemesraan mereka dalam sebuah foto dan video.

Diunggah lewat akun Snapchat Kim, Kylie terlihat sedang diam-diam memotret momen intim Kendall dan Rocky. Saat itu, rapper berusia 28 tahun ini tampak memegang pantat Kendall sambil memandang ke arah dada kekasihnya.


Malam itu, keseksian Kendall Jenner memang tak terbantahkan. Model Victoria's Secret ini tampil mengenakan gaun nerawang dari La Perla Houte Couture. Karena bukan terbuat dari kain melainkan benang, gaun tersebut pun memperlihatkan seluruh lekuk tubuh indah Kendall.

Ditambah lagi, gaun tersebut terdapat belahan cukup lebar pada bagian dada dan pahanya. Tak pelak, penampilan kakak kandung Kylie ini pun bakal memikat mata lelaki manapun.


A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Dalam salah satu foto selfie yang diposting Kylie, Rocky juga terlihat seperti tak bisa jauh dari Kendall. Di tengah sederet selebritis lainnya, rapper pemilik lagu "Wild for Night" ini tampak berpose memeluk erat model berusia 21 tahun itu.

Kemesraan mereka tidak cukup ditampakkan di acara Met Gala 2017 saja. Usai acara tersebut selesai, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu pun melanjutkan kencannya di pesta yang digelar oleh Rihanna.

"Kendall dan Rocky tidak bisa dipisahkan sepanjang malam. Dia bersandar di kaki Rocky dan menari," kata tamu pesta kepada Us Weekly. "Mereka tampak seperti pasangan."


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments