o

o

Thursday, May 11, 2017

Monitor Diri Sendiri dengan Baca Komentar Negatif, Baekhyun EXO Dipuji Netter


Baekhyun EXO baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun umur Korea) 6 Mei lalu. Dua hari sebelumnya, pelantun "Take You Home" tersebut menggelar pesta ultah bersama fans di gedung SM COEX.

Di pesta ultahnya ini, Baekhyun mengungkap caranya memonitor diri sendiri, yaitu dengan membaca komentar-komentar negatif. Menurut Baekhyun, hal ini diperlukan agar dirinya bisa tahu pendapat orang-orang tentangnya dan memperbaiki diri.

Melihat fans khawatir karena dirinya membaca komentar negatif, Baekhyun menegaskan kalau mentalnya kuat meski dihujat. "Kalian tidak perlu khawatir perasaanku terluka karena aku akan membuat haters menyukaiku dengan menjadi orang yang lebih baik," ujar Baekhyun.

Cara pandang Baekhyun terhadap komentar negatif ini rupanya mendapat perhatian netter. Tak sedikit netter yang memuji pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut yang ingin terus memperbaiki diri.

"Aku suka idol yang punya para pikir seperti itu. Diantara semua idolaku tidak ada yang blak-blakan dan percaya diri seperti dia," komentar netter. "Dia luar biasa. Kalau ada yang menjelek-jelekkanku aku pasti sudah terganggu dan takut," kata netter lainnya. "Bagus kalau ada orang yang meninggalkan komentar agar dia menjadi lebih baik tapi aku harap dia mengabaikan komentar hujatan dari antis," ujar yang lain.

sumber ;wowkeren

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments